Jumat, 03 Desember 2010

UNTAIAN KATA DALAM PENANTIAN


Ini…
Adalah semua yang takkan mudah dipercaya oleh siapapun
Karna Ini:
Hanya berawal dari sesaat perjumpaan
Sesaat perkenalan dan sekejap tatapan
Terpisah oleh ribuan kilometer jarak
dan Waktu yang tak pernah bersahabat
Hanyalah tentang pengorbanan, pengertian
kepercayaan dan kesetiaan
Sedikit waktu tuk saling mencurahkan perasaan
ataupun sekedar tuk sedikit belaian sayang
Namun Ini memang tercipta bukan untuk siapapun
tak untuk dimengerti siapapun
Karna Ini hanyalah tentangku denganmu
tentang semua impian, harapan dan kebahagiaan
masa depan berdua
Dan ketika kini 10 bulan t’lah berlalu
Biarkan semuanya melihat bahwa Ini
bukan hanya sekedar angin yang cepat berlalu
Ini…
Adalah kesungguhan hati
Ketulusan perasaan
ungkapan terdalam
Ini adalah Cinta
antara aku…dan kamu...!
Ketika aku mengingatmu
Kembali semua kilasan waktu
Saat aku pertama mengenalmu
dan sejak rasa ini tumbuh
Ketika aku mengingatmu
Kusadari betapa waktu jauh berlalu
Sedang aku masih diam terpaku
Tepat dimana rasa ini tumbuh
Ketika aku mengingatmu
Tak ada kebencian dalam kalbu
Ketika aku mengingatmu
Sebenarnya hati kecil ini masih menunggu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar