Jumat, 03 Desember 2010

Sesa'at Waktu


Wanita sepertimu, tak kusangka memasuki hidupku Mengisi hari-hariku dengan segala indahmu Walau hanya sesaat waktu, di sepenggal usiaku Aku tahu semua kisah kita telah berlalu Hanya sedikit cerita dan sepenggal kisah manis dulu Sesaat waktu namun terus membuatku merindu Aku tahu, semua sesal tak lagi berarti untukmu Walau cinta mungkin takkan pernah lari dariku Bagimu kisah kita cukup di sesaat waktu..!!!
Aku sadar bahwa menangis takkan bisa membuatku seketika ada
Disisimu Aku mengerti bahwa memikirkanmu takkan bisa membuatku sekejap mata ada Didekatmu Menghiburmu,Menenangkanmu,Mendekapmu, Mendengarkanmu,Aku tak bisa menahan rasa seperti ini jauh lebih lama
Menyiksaku Meski kini tak jua bisa kutemukan sebuah cara yang bisa
Membawaku
Di hidupmu,
Di setiap harimu,
Di setiap langkahmu,
Di setiap mimpimu,
Saat lara menyelimuti, saat cobaan menghinggapi
atau saat apapun kamu merasa sendiri, dan sekedar ingin berbagi
Aku merasa sungguh tak berarti
Sebab cintaku tak mampu jauhkanmu dari duka
Aku relakan jika kau ingin pergi
Mencari cinta yang mampu dan selalu ada tak terpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar