Kamis, 08 September 2011

PENGHARAPAN CINTA

Sayang.. sungguh jauhkah dirimu ? ? dimana...kamu didalam sini selalu aku peluk dekap erat tiada jarak sudah berapa lama waktu tertinggal hilang tanpa`musaat tak bisa lagi & bagai tak sanggup aku hitung tiap detiknyabukan aku terlupa dan jelas aku tak akan pernah bosan sedetikpun sampai pun sisa nafas dari detak jantung ini berharap hanya karenamu dalam setiap bisik lirih hatiku penuh harap sujudku dalam renungan illahi merasa sebuah asa dalam sebuah Cinta dalam hati yang selalu sembunyi adakah sebuah kedamaian pasti segala rencana dari langit-langit hati inibila jujur kata tak berucap dalam isi hati adalah beningnya kaca hati`mu sedang aku disini kosong hampa sepi tak terasa hidup tanpa`mu semua terasa sungguh sakit menyayat tanpa ku terbalut kasih saying`murasa takkan terindah dari sebuah nama yang aku ukir dalam satu hati ini satu dan terakhir entah aku relakan habis waktuku karena Cintaku aku tak malu harus teriak pada semua isi bumi hingga kau mengerti jerit hati cinta aku yang tulus tanpa noda kuberikan untuk`mu aku tak ingin berpisah tak ingin jauh dan ingin selalu ada dirimu sedang aku merasa sendiri berteman waktu dengan bayang`mu ada perasaan bersalah tiada kebahagian ada perasaan penyesalan tiada bersama semua itu ingin aku pupus dan aku bakar atau apa aku buang kelaut hingga tenggelam semua tak melepas rasa sayang hati ini Cinta utuh untuk`mu hanya untuk`mu sampai aku tunggu kapanpun kau ada disini menemani hari-hari kudan ku ingin buat seindah hati ini bersama hati`mu satu karena aku sayang kamu melebihi segala dari aku menyayangi diriku sendiriwaktu hanya aku pasrah kan kepadaNYA wahai pemberi anugrah bahwa aku tau ada waktu terindah bersama`mu.!!! Wkt itu bgt suci...tanpa noda....!!!! YaRoobb...jk ada wkt buat Q memiliki seutuhnya bukakanlah jalan,,, tp jika tak ada buat Aku tuk memilikinya... Berikanlah Kebahagiaan kepadanya.....!!Biarlah Luka dan airmata kan kutelan sendiri..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar