Kamis, 18 November 2010

8ILVIKU

Mungkin bagi orang lain ini pemikiran gila..!
Tapi aku bilang mangsbodoh, orang tak rasakan apa yang aku rasakan..sbab rasa hanya lahir dari sisi hati dan jiwa setiap individu tapi tak setiap individu memiliki rasa sama dalam setiap episode kehidupan yang dihadapinya.! Suka duka,sedih bahagia,pro dan kontra. Itu suatu hal yang lumrah sebagai fitrahnya manusia.,! Kini perasaan itu juga yang datang dalam episode kehhdupan aku !!
'' aku kenal sang hawa melalui dunia maya yang memikat rasa bahkan rasa itu sangat berlebihan, karena mengenalnya bukan artian aku melihat atau bertatapmuka, tapi hanya lewat kata dan tegur sapa melalui dunia maya..! Yang membuat anehnya rasa mati yg selama ini aku rasakan dalam cinta seakan terlahir dengan daya yang sangat tinggì sehingga sulit aku bendung, aku mencoba dan terus mencoba, tapi tetap aku tak Bisa untuk melupakañnya..!'' Terakhir kata maaf buat orang yang slalu Q rindukan, jika hati yang kamu miliki memiliki rasa seperti hati Q disini kumohön jangan pernah kau siasiakan rasa itu !! Q kan sll mencintai km...! I love u....!
You My-Heart...!mmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar